Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

CFW Nokia X2-01 RM-709 4 in 1

CFW Nokia X2-01 RM-709 4 in 1

CFW Nokia X2-01 RM-709 Multiboot 4 in 1. CFW ini mungkin sudah banyak yang beredar tapi pada kesempatan ini saya bagikan CFW Nokia X2-01 4 in 1 semua dalam bahasa Indonesia.

Jadi tidak usah pusing lagi dengan bahasa Alien yang kebanyakan pada CFW buatan hackerken. Iya CFW Ini saya edit ulang buatan heckerken. Berikt penampakan CFW Nokia X2-01 RM-709 v8.71 4 in 1:

Fitur CFW Nokia X2-01 4 in 1

  • Bahasa Indonesia
  • Multiboot 4 in 1 (Transparent, Circle, Lumia, dan Glosy)
  • Beberapa text telah diganti dengan symbol
  • Dan lain-lain
Sekian yang sempat saya bagikan, semoga CFW Nokia X2-01 RM-709 4 in 1 yang saya shared ini bermanfaat. Jika ada sararan dan kritikan bisa Anda sampaikan melalui komentar.

9 comments:

  1. Mas kalo nokia x2-01 versi 07-10 bisa enggak pake cfw yang diatas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa mas, tp mode flashx pke full flash atau downgrade.

      Delete
  2. mas, untuk temanya apa yg cocok?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sesuaikan saja mas sama selera...
      Saya juga sering ganti2 tema.

      Delete
  3. Replies
    1. Masih work kok gan barusan saya coba.
      Thanks infonya.

      Delete
  4. Cfw di atas pake font apa gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah lupa gan sama fontnya, sudah lama tdk prnah edit cfw lagi soalnya.

      Delete

Bottom Ad [Post Page]