Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

CFW Nokia 7210 RM-436 v07.21

CFW Nokia 7210 RM-436 v07.21

CFW Nokia 7210 Supernova yang sempat saya edit ulang ini karena HP Nokia 7210 saya yang sempat pensiun karena masalah hardware kini telah berfungsi sebagaimana mestinya. Oleh karena saya sudah bosan dengna tampilan standar Nokia yang terkesan norak, makanya saya cari CFW Nokia 7210 di om google namun tidak ada yang sesuai dengan harapna dan selera saya jadi saya mencoba melakukan editing ulang pada file ppm yang saya dapat.

CFW Nokia 7210 Supernova ini sudah saya lengkapi dengan file image yang sudah di edit juga dengan penambahan beberapa aplikasi dan fitur lainnya. Berikut ini beberapa fitur yang CFW yang satu ini.

Fitur File PPM Nokia 7210

  • Icon 80% sudah di ganti
  • Font UVN Bai Sau
  • Bahasa Indonesia, Vietnam dan english

Fitur File IMAGE Nokia 7210

  • Orange Home Screen (OHS)
  • App : BlueFTP, Opera Mini 6, Opera Mini Handler 7.1, TTPod, dan UC Browser
  • Game : Block Break Delux 2 dan Bowling 3D
  • Shortcut applikasi di menu
  • Nada dering dan Tema

Untuk screenshootnya bisa dilihat pada gambar berikut:


Bagaimana sobat tertarik dengan CFW Nokia 7210 Supernova ini, silahkan klik link berikut untuk download cfw ini.
Sekian sobat yang bisa saya paparkan semoga bisa bermanfaat. Jika ada saran dan kritikan atau tanggapan mengenai artikel di atas bisa anda sampaikan pada form komentar di bawah.

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]