Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

AMP Template: Desain Website CodeIgniter Valid Google AMP

AMP Template: Desain Website CodeIgniter Valid Google AMP
Seiring dengan berkembangnya pengguna internet mobile, maka sebagai pemilik website sudah seharusnya meng-upgrade website untuk mengikuti perkembangan teknologi terbaru.

Jika beberapa tahun terakhir desain/template web yang baik adalah desain yang dapat menyesuaikan tampilan website dengan dimensi mobile maupun desktop. Namun memiliki kekurangan, karena lamban jika diakses melalui ponsel/mobile. AMP merupakan solusi bagi Anda untuk membuat website lebih cepat dan ringan baik diakses melalui mobile, tablet maupun desktop.
Selengkapnya tentang AMP silahkan kunjungi link berikut:
https://www.ampproject.org/
https://amphtmlproject.blogspot.co.id/
Sampai saat ini ada dua desain template website yang saya buat menggunakan framework codeigniter, meskipun sampai artikel ini saya terbitkan keduanya belum selesai.

1. CIAMP Design


CIAMP design merupakan template APM pertama yang saya buat. Template ini cocok untuk website personal, profile compeny dan lain-lain. Beberapa fitur yang saya gunakan adalah:
  1. AMP Ready
  2. Sistem grid bootstrap
  3. Icon font awesome
  4. Customize AMP Sidebar
  5. Carousel di homepage
  6. dan lain-lain

Demo Download

2. CIRESUME Design


CIRESUME design merupakan desain website codeigniter yang saya gunakan di https://nazcules.xyz/. Fitur yang saya gunakan hampir sama dengan template yang pertama:
  1. AMP Ready
  2. Sistem grid bootstrap
  3. Icon font awesome
  4. Customize AMP Sidebar
  5. Carousel di halaman detail portofolio
  6. Share Button
  7. dan lain-lain
Semoga bermanfaat...
Mohon untuk tidak menghapus credit link. Terima kasih!

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]