Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

CFW Nokia X2-01 RM-709 Rasa Blackberry

CFW Nokia X2-01 RM-709 Rasa Blackberry

Apa kabar sobat? Semoga sehat semua iya. kali ini saya shared CFW Nokia Java nih, yang saya pakai sekarang di HP ane (Nokia X2-01).

Tampilannya lumayan keren sobat, sesuai dengan topik CFW Nokia X2-01 RM-709 Rasa Blackberry, pasti sudah tahulah bagaimana tampilannya.

CFW Nokia X2-01 RM-709 Rasa Blackberry memang sih tidak sama persis dengan tampilan BB tapi sobat bisa coba pakai sekitar 90% mirip dengan BB jika diihat dari tampilannya.

Featured utama CFW Nokia X2-01 RM-709 Rasa Blackberry menggunakan bahasa indonesia dan english, dilengkapi dengan Orange Home Screen. Tidak usah berlama-lama, langsung saja berikut SS sobat:



Bagaimana sobat, pengen coba? silahkan download dulu CFW Nokia X2-01 RM-709 Rasa Blackberry, klik link berikut:
Kalau sudah di download tinggal flash HP agan dengan CFW di atas, bagi yang belum tahu cara flash HP bisa membaca artikel saya sebelumnya tentang Cara Mudah Flash HP dengan BEST. Kalau sudah di flash bisa download tema berikut untuk hasil yang maksimal
Cukup sampai di sini sobat semoga bermanfaat, jika ada saran dan kritikan silahkan tinggalkan komentar Anda pada kotak komentar di bawah.

19 comments:

  1. Gan, sesama pengedit ppm hp . Saya mau minta bantuan.
    "bagaimana cara menambahkan nama di rincian fimware(*#0000#)" ?.
    Contoh :
    Saya mau bikin cfw x3.
    Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. haahhaha...
      kurang tau juga sob, belum pernah dapat artikel kayak gitu..

      Delete
  2. Coy, gw mau nge-flash cfw buatan loe, udah gw extrak ke folder Product > RM-709 tapi kok kaga terdeteksi sama phoenixnya ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya bukan pengguna phonenix mas. Saya biasanya pakai BEST.

      Delete
  3. sob kalo pake nge_cfw'a gimna...
    please lebih detail.....

    ReplyDelete
  4. Maksudnya cara flash Hp sobat dengan cfw di atas?
    cek di sini tutornya http://nazcules.blogspot.com/2012/12/cara-mudah-flashing-hp-nokia-best-bb5.html

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. mantap gan__!!!

    100% ajiiyypppppp _____ :v :v

    gwa flash ke x2-01 langsung work___ :v
    thx

    ReplyDelete
  7. gan, ini v8.63 apa v 8.71 ?

    ReplyDelete
  8. good article.....
    hemmmmm tampilannya sih gak sama dengan yang di SS

    ReplyDelete
  9. Nice post.... Izin sedot gan...

    ReplyDelete
  10. Mantaps Izin sedot juga boss...

    ReplyDelete
  11. klo udah diganti tampilan bb nanti bsa di kembaliin ke tampilan default nokia gg sob...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Flash ulang lg sob tp pagi pake CFW yang normal...

      Delete
  12. Shob tolong kasih link download'a dnk,soal'a di snh mah gx bisa admin,,,tolong ya shob OK

    ReplyDelete

Bottom Ad [Post Page]