Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

CFW Nokia X2-01 RM-709 Avenged Icon

CFW Nokia X2-01 RM-709 Avenged Icon

Kali ini saya akan shared CFW Nokia X2-01 Avenged Icon, topik kali ini saya angkat karena ada salah satu pengunjung Blog Naz Cules yang request file PPM Nokia X2-01 yang sudah di edit. Saya post di sini kali aja ada di antara sobat lain yang butuh. Sebelum kita bahas topik utama kita kali ini sob, sebelumnya saya sedikit ingin jelaskan apa itu CFW. Iya, CFW itu singkatan dari Costum FirmWare maksudnya adalah file Firemware HP yang sudah di edit.

Firmware adalah file mendasar, file system pemrograman suatu HP. Jadi firmware setiap HP berbeda-beda tergantung merek dan tipe HP.

Kembali ke topik kali ini sobat tentang CFW Nokia X2-01 Avenged Icon, langsung saja kita lanjutkan.

Features CFW Nokia X2-01 Avenged Icon

  • Bahasa Inggris dan Indonesia
  • OHS Support Indo
  • Ikon khas Symbian Anna
  • Tema : Experia, Blue Android
  • Startup System Symbian Anna
  • dll

Screen Shoot CFW Nokia X2-01 Avenged Icon


Cukup sampai di sini sobat artikel CFW Nokia X2-01 Avenged Icon, semoba bermanfaat. Jika ada saran dan kritikan silahkan berkomentar pada kolom komentar di bawah.

19 comments:

  1. Modifan ya fontnya? Tp keren
    salampathokan.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. kalau mau di flash di extract dulu kaga coy ?

    ReplyDelete
  3. sob ,
    waktu mau di flashing hp harus menyala atau dimatiin sob ? ,

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau pakai best atau phoenix HP menyala.
      kalau jaf hp dimatikan

      Delete
  4. Misi gan ane comot ya,,thnks N trs brkayra

    ReplyDelete
  5. Misi gan ane comot ya,,thnks N trs brkayra

    ReplyDelete
  6. gan kan di downloadnya PPModd, PPM, dan sebagainya di pc ya, terus isntal ppmodnya di komputer apa ditaro dinokia pc suite ??
    ane bingung gan, tadi udah nyoba malah gagal, nohob penjelasannya gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. PPMod itu portable gan, jd simpan dimana saja boleh.
      PPM itu file Firmware HP agan contohnya yang saya bagikan di atas.
      sebelum flash HP download dulu file mcusw di http://mrcrab.net/nokia.html
      Cara flash bisa baca di http://nazcules.blogspot.com/2012/12/cara-mudah-flashing-hp-nokia-best-bb5.html

      Delete
  7. gan pat aku kok ayar home nya gx di samping ea tapi di bawah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. aktifkan OHS nya sob...

      Delete
    2. caranya bisa liat di url ini http://nazcules.blogspot.com/2013/06/cara-menambah-ohs.html

      Delete
  8. Ngga bisa sob alias ngga tw caranya hehehe....,gimana caranya klo dari hp nokia x2 01!

    ReplyDelete
  9. cara ngeestrax filenya gimana sih gan

    ReplyDelete
  10. gan mau tanya ni awal untuk pasang itu semua kaya mana ?
    maklum ane baru mau nyoba ni belum begitu maksut sama cara pemasanganya...
    agan ada link yang isinya lengkap gak gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. baca di sini sob cara pasangnya: http://nazcules.blogspot.com/2012/12/cara-mudah-flashing-hp-nokia-best-bb5.html

      Delete

Bottom Ad [Post Page]